Kamis, 31 Januari 2013

Lunch or Dinner?


Salam'alaikum wr wb
Semoga tiap hari penuh syukur, agar ditambahkanNya nikmat tak terukur

Hari ni perjalananku terasalah panjang. ehem. Pergi pagi2, balek petang hari. Well, paginya nemenin adindaku penelitian. Nengok tingkah anak2 yg sibuk dg gadgetnya while their teacher explaining the lesson in the front of the class, buat aq geleng2 kepale. hmm, anak2 sekarang! I'll upload the picts next time. :D

Sesuai dengan judul ku hr ni, dah tebak kan? berkaitan dg makanan lah ni.
So, after berlelah2 mutar2 di plaza Senapelan (padahal tak mutar2 jauh pun), dan kemudian melanjutkan keliling2 di Mall Pekanbaru, setelah mengingat, kemudian mempertimbangkan, selanjutnya memutuskan, akhirnya kami pun mantap menaiki bus jurusan Panam menuju singgasana tercinta. hah, yg nak muntah, dipersilakan. wkwkwk
Dengan perut yg keroncongan karena dah jam 4 sore lum makan (ngirit nih ceritanya, di mall kan mahal? :)), akhirnya memutuskan u/ makan dekat2 kampus yg juga tak jauh dari kosan. Dan, di sinilah kami terdampar...
 
Pecel Lele-Lela yg selalu PAGI
Berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta, Panam. Dpn AKBAR.
Kami memilih menu ini



ayam cabe ijo, adindaku. pedes katanya, tp enaknya..
ayam saos padang pilihanku. maknyuss
Entah karena terrrrlalu lapar, atau memang enak makanan ini, rase tak hendak berhenti makan. ihik! Anyway, Alhamdulillah kenyang. Tak payah makan malam, sekalian dah tu makan siang. O y, 1 porsi tu Rp.18.000, oke kan? And 1 lg, pas masuk buat qt nak ketawa sebab pegawainya bakal bilang rame2; 'Selamat Datang, Selamat Pagi', pas pulang pun they will shout together; 'Terima Kasih'. Qt pun keluar dengan senyum. like this; :)

Tengkyu sudi singgah, tengkyu much yg dah bace, n tengkyu much2 yg dah komen. <3
^^


32 komentar:

  1. hooo~
    brarti malam pun tetap selamat pagi...
    aaahh
    laparrr

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. tuu..td katanya, senyum like this :)
      kurang lebarrrrrr

      tunggu !!! aq curhat dulu
      penghianatan ini terpampang nyata

      pantas tak mw d ajak makan td mlm
      -_-

      Hapus
  3. ya salaaammm kayak enak bangettt...salam kenal sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang enak.
      salam kenal juga....
      ^^

      Hapus
  4. wuuuiiihh bikin ngileeeeeeeeer :D

    BalasHapus
  5. wahhh pengen ayam cabe ijo nya tuh,,, nyam nyam :D

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. wuih, jangan muka sedih gitu pak.
      beli aj. kalo g ketemu, buat sendiri.
      heheh

      Hapus
  7. .: kalo tidak salah pecel lele LELA itu franchise ya?

    BalasHapus
  8. hmmm enyak... hehe mash pagi belum kuat nih makan begtuan hehe
    yg penting rasa syukurnya yah Len. nyummi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, syukur itu menambahkan nikmatnya...

      Hapus
  9. Wih! Enak banget kayaknya tuh. Jadi pengen makan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli aj. kalo g ketemu, buat sendiri.
      heheh

      Hapus
  10. Wih enak sekali kayaknya makanan itu, palagi itu ayam wedeehh laper..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haruskah q ungkapkan lagi enaknya yg dah hilang itu?
      wkwkw
      beli aj. kalo g ketemu, buat sendiri.
      heheh

      Hapus
  11. Terima kasih ya Leni for your comment :3
    hihihi liat pecel lela jd pengen kesana udah seminggu ga keluar rumah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. no problem.
      knp g keluar rumah? lg sakit y?

      Hapus
  12. wah...makan enak mulu ya mbak? hati-hati dengan lemak mbak natr jadi gemuk lho.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihikhik.....
      cuma sekali2 mas bro.....
      seimbangkan dengan banyak berolahraga. iya tho?
      :D

      Hapus
  13. hika... enaknya menu yang dikau plih

    pengeeeeeeeeeeeen
    traktir saya donkkk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah pernah makan di sana, Fik?
      kalau pengen langsung ke sana. mw ditraktir?
      hmm,,, sinilah.
      ahahak

      Hapus
    2. belum la...
      hhhhh :-(

      g usa gt. kirim ja via sms atau imel :-)

      Hapus
    3. santap aj gambar di atas, Fik.
      :D

      Hapus

Tinggalkan sepatah kata kat sini e....
Terime Kaseh