Selasa, 15 Januari 2013

Beradab. Eh, Biadab??

Salam'alaikum wr wb....
Semoga tiap hari kau temukan sisi untuk kau syukuri...

Based on my title, take a look of this...
jreng
jreng
jreng
*
*
*
*
*
*





This time pun, let's the picture tell us what it is about, right?

Eh, tapi aq nak bercerite jugak. Tak pe e.... hehehe
Dah bertahun lalu dahku membaca sebuah artikel pendek di sebuah majalah, yg ditulis oleh pemrednya. Memang mengena. ape tak nye, sampai sekarang pun aq masih ingat. Tp titlenye tak ingatlah, yg pasti crtanye tentang qt nilah, manusia yg mengaku bangsa beradab, tp biadap. Foto2 kat atas tu dah mewakili ape yang aq nak sampaikan ni kan?

Well, ini adalah intropeksi diri.... Mengheningkan Cipta, mulai!
B'coz this things would not be happen if all of us have self awareness. Maybe, sebab semua orang berfikir yang peraturan tu dibuat memang untuk dilanggar, so inilah jadinye.

Tengkyu sudi bace...
^ ^
eh, lupe pulak. I got the pictures dr blog orang laen.

23 komentar:

  1. itu biasa di Indonesia.., sebagian berprinsp 'Peraturan itu dibuat untuk dilanggar'

    *smile

    BalasHapus
  2. semoga kita bisa benar2 beradab :)
    yok lah mulai sejak baca ni :D :D

    BalasHapus
  3. pelanggaran selalu terjadi...

    BalasHapus
  4. patut direnungin...

    mb', fontnya ribet, agak susah baca :D

    BalasHapus
  5. wuih, nice pics, tpi harus d hndari deh kelakuan kyak gitu..
    salam kenal...
    anda saya follow folback ya
    www.iqbalsayap.blogspot.com

    BalasHapus
  6. seperti itulah realitanya, peraturan utk di langgari, miris sih :( salam kenal http://catatanruslan.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. memang klo mau ngajak orang lain untuk taat aturan itu susah, beda kepala beda pula isinya, yang penting kita mulai dari diri kita sendiri, jangan sampe nglakuin hal yang salah, catat! penting! hihihi

    BalasHapus
  8. Sudah Tidak Heran kalau d Indonesia Sesuai dengan kata ibu kotanya J.A.K.A.R.T.A = Jambred Ada, Koruptor Ada, Rampok Tentu Ada ini yang membuat susah...

    BalasHapus
  9. Seakan2 peraturan itu dibuat untuk dilanggar.
    Miris yah lihat kondisi yang seperti itu.
    Kita coba untuk disiplin dari diri sendiri saja dulu mbak, perlahan2 mengajak yang lain.
    Kunjungan siang penuh berkah ^^

    Salam persohiblogan :D

    BalasHapus
  10. Peraturan di buat memang untuk dilanggar, karena itu butuh orang yang menjaga agar peraturan itu bisa jadi kebiasaan. Ini udah Fitrah

    BalasHapus
  11. wah... benar2 tak beradab (--")

    BalasHapus
  12. banyak banget ya =_________= astaga.

    BalasHapus
  13. smoga kita ga termasuk yang begitu ya..

    BalasHapus
  14. @All: thanks dah singgah, n komen.
    aamiin u/ semua do'a. semoga qt lebih bisa menjaga reputasi sbg bangsa beradab. self awareness paling penting.
    sukses selalu!

    BalasHapus
  15. begitulah macam2 manusia...:)
    kunjungan pertama sukses...

    BalasHapus
  16. Yah itulah manusia, seperti pepatah, peraturan di buat untuk di langgar.

    BalasHapus
  17. komennya mas Rohis mantab :D

    BalasHapus
  18. fotonya unik-unik sob :)

    follow ya

    BalasHapus
  19. Memang sulit sekali menertibkan watak2 orang indo yg seperti itu.. Yaitu lebih mementingkan diri sendiri ketimbang lingkungannya..

    Semoga yg bace ni dapetlah manfaat.. ^^

    BalasHapus

Tinggalkan sepatah kata kat sini e....
Terime Kaseh