Selasa, 16 Desember 2014

Tentang...

Bismillah....
Daku mau melanjutkan cerita yg kt si Winda menggantung.
Ada 3 kakanda q di Biologi yg tinggal di Ardu. K Fi, K Tya, n Eonni Nurul. Aq sesungguhnya tak berapa ingat siapa yg pertama kali ku jumpai, tetapi aq ingat betul yg pertama x membawa q ke Ardu; k Tya. Awalnya aq tak tinggal di Ardu. be4 it, i was life di kosan Raisa namanya, tak berapa jauh dr sana. Yg ini, jika q bandingkan dengan Ardu, sungguh jauh lebih aman dan wah. Tapi kemudian, seperti kata beb Eka, ada kebahagian lain ketika di Ardu; persaudaraan alias ukhuwah. bukannya q nak cakap yg di kos lain tu tak ade persaudaraan maupun kebersamaan, tapi yg ini sangat terasa berbeda. bak kekata anak sekarang, pake banget.
pertama kali menjejak di Ardu, ada keramahan yg sungguh membuat hati melting. ahai. Q ingat kak Efa pertama menyapa, setanah melayu kami. Senangnya.... aq tak ingat entah ini di hari pertama atau kunjungan yg kesekian kalinya.... ada k Fi yg sedang ngepel lantai; piket dia hr itu rupanya. ad k Yeyen, yg sedang tidur di kamar depan yg ternyata ku ketahui kemudian itu bukan kamarnya; aq menjadi bingung; di rumah ini, boleh melepak di kamar siapa saja, seingatku tak dikunci, jarang sekali.... bukan kah itu agak aneh, karena kamar menyangkut privasi, tak semua orang boleh masuk melepak dalam kamar orang lain sesuka hati. tapi di sini, lain cerita. bukan karena tak ada privasi, sama sekali bukan itu. ini sisi lain persaudaraan. Aq tak ingat teteh sedang apa, ntah sedang di rumah atau tidak.
Kemudian aq jg tak ingat entah di kunjungan yg pertama ataukah yg kesekian kalinya, aq ikut makan bersama; setalam ber-empat atau berlima.
3 bulan saja q di kos pertama, itu pun hitungan kalender kosan saje, karena banyak potongan liburnya, aq langsung pindah ke Ardu...
dan tentu saja, tak ada penyesalan....
dalam bingkai cinta-Nya
 kali ini q gantung sampai sini saja, dah tak dapat lanjut.
nti sambung lagi.
tengkiu dah singgah....
salam

6 komentar:

Tinggalkan sepatah kata kat sini e....
Terime Kaseh