Rabu, 18 Mei 2016

feeling autumn here!

Bismillah.
Salam'alaikum Warahmatullah wabarakatuh
semoga kebaikan senantiasa berlimpah

check this one out!

cantek foto di atas? Bedelau eee. feeling2 gimanaaaa gitu...
Ok. 3 tahun aq memperhatikan autumn a t a u musim gugur ala-ala kat Bengkalis yg terjadi di musim yang macamnye sering hujan. Padahal di negeri2 di Asia Timur sana orang-orang sedang menikmati indahnya sakura yang mungkin mulai berguguran. ahai, dah macam lagu Sakura Berguguran pulak.

Tahun pertama, setiap kali lewat, gue niat banget mau foto, tapi tak pernah mau berhenti naek motornya. Sampai akhirnya, menyesal lah di penghujung. alahai penyesalan memang di ujung.
tahun ke-dua, yg berarti tahun lalu, gue menghabiskan masa2 autumn yg tak berlangsung lama itu di rumah gegara gue sakit. alahai melepas lagi. Hmm, tak boleh jadi.
akhirnya, di tahun ke tiga pengamatan gue ini, gak akan gue lepaskan kesempatan baik ini. Beneran euy, kalau liat dengan mata kepala sendiri, feelingnya autumn banget. Ni gue liatin, tapi karena gue gak pandai pake banget pakai kamera canggih, tapi maksa juga, akhirnya hasilnya sangat tidak maksimal. padahal kalau liat sendiri, MasyaAllah memang.  

hasil jepretan yg tak profesional

kalau dah tak pandai ngambek, hasil memang tak pro.
My friend said tumbuhan ni nmnye betak, bahasa di sini lah. Bahasa Indonesia nye ntah ape. Yang pasti tumbuhan ini termasuk kelompok Mangrove, yang maksudnye berhabitat di lingkungan rawa-rawa, tepi pantai yang berlumpur, atau di sepanjang tepian sungai pasang surut. Dan tentu saja ini adalah tumbuhan khas kepualauan, apalagi kepulauan kecil macam kami ni, yang jalan rayanya tak jauh dari laut. Jadi kalau aq berkendara dari rumah menuju ke kota, di sepanjang jalan sebelah kiriku yang rawa dan tak ad penduduknya, akan ku temuilah pemandangan seperti in. how beautiful. #love
ini gue ambil pakai hp Asus. lumayanlah...
ini satu lagi hasil jepretan kamera asus.
terasa autumn nya?
Felt the Greatest of the Almighty?
I do. Dan masa autumn ala2 pulau tropis ni tak berlangsung lama.

Tengkyu dah singgah.

4 komentar:

  1. kat tepi umah kami ade juga kak hahaha autumn kepulauan

    BalasHapus
  2. Selamat Siang,

    Saya sedang blogwalking dan menemukan blog anda.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan sejak awal tahun 2016.

    Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk memberikan review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkan di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    BalasHapus

Tinggalkan sepatah kata kat sini e....
Terime Kaseh